Minggu, 05 Mei 2013

Situs Radio Streaming Dakwah Islam Ahlussunnah wal Jama’ah

Alhamdulillah, kini telah hadir sebuah situs dakwah Islam StreamingIslami.COM yang berisikan kumpulan radio streaming dakwah Islam ahlussunnah wal jama’ah. Saat diluncurkan pada April 2013 ini, terdapat sekitar 50-an channel streaming radio Islam yang bisa dinikmati para pendengar muslimin Indonesia.

Ada beberapa kategori utama yang disajikan dalam situs tersebut, yakni kategori Radio Ahlussunnah, Majelis Ahlussunnah, Pondok Pesantren, Komunitas Islam, Institut/Ormas Islam, dan Serba-Serbi. Selain itu juga ada satu kategori khusus yakni Video Streaming yang menyajikan kumpulan berbagai video streaming Majelis dan Pondok Pesantren.
Dengan adanya website StreamingIslami.COM, kita khususnya umat Islam dapat mendengarkan secara langsung via internet berbagai radio Islam dari seluruh Indonesia. Tinggal klik radio streaming yang diinginkan maka akan otomatis streaming radio berjalan sendiri. Tidak perlu susah payah untuk menghafal dan mengunjungi berbagai alamat situs streaming yang semakin hari terus bertambah. Dengan situs ini, kita dimudahkan memilih berbagai streaming Islam dengan cukup melalui satu situs StreamingIslami.COM.
Hadirnya situs StreamingIslami.COM diharapkan saat internetan tidak lagi membosankan karena kita telah ditemani berbagai acara yang disajikan dari radio streaming Islam dan juga menambah khazanah pengetahuan agama kita. Program-program acara seperti kajian dan tausiah Islam, senandung nada Islami, qashidah dan nasyid, info dan berita , dan sebagainya bisa kita simak dan dengar melalui situs tersebut.
Selain itu, situs StreamingIslami.COM juga menyediakan widget player radio streaming Islam yang bisa dipasang di blog dan website. Widget ini sangat cocok bagi para blogger dan admin situs yang ingin memasang radio streaming Islam di website mereka. Widget ini akan otomatis terupdate apabila dalam situs ditambahkan radio streaming baru. Dan dengan memasang widget radio streaming Islam ini tentu saja menambah daya tarik dan minat pengunjung situs. Alhasil, situs yang dipasang radio streaming Islam akan meningkat trafik kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar